Sabtu, 12 November 2016

Jual Pole Band Tiang Listrik PLN - Pole Band Tiang Listrik PLN

Siapapun pastinya pernah melihat tiang listrik dengan bodi tiang berbahan beton, bukan? Pada tiang listrik, tentu terdapat beberapa bagian yang memiliki fungsi yang berbeda-beda. Sebut saja cross arm, strain clamp, expanding TR/ TM, dan pole band untuk tiang listrik. Pole band tiang listrik sendiri dipasang untuk mempermudah selama proses pemasangan aksesoris atau komponen jaringan listrik pada tiang listrik. Dengan demikian, pole band ini memiliki peranan yang sangat penting, khususnya bagi petugas PLN yang memiliki wewenang dan tugas yang berkaitan dengan instalasi komponen-komponen penting jaringan listrik. 


Pole band tiang listrik PLN sendiri terbuat dari bahan besi berkualitas tinggi dan dibuat dalam bentuk plat dengan ketebalan 4 hingga 6 milimeter. Ketebalan 4 hingga 6 mm ini tentu sesuai dengan standard ketebalan yang telah ditentukan oleh PLN. Pelat besi ini dilapisi finishing berupa galvanis yang tahan panas. Bagaimana dengan ukuran? Apakah pole band untuk tiang listrik tersedia dalam berbagai pilihan ukuran? Benar sekali, pole band tiang listrik tersedia dalam beberapa varian ukuran, sebut saja ukuran 3,5 4, 5, 7,5 dan 8 serta 12. Beberapa pilihan ukuran ini tentunya telah disesuaikan dengan kebutuhan yang juga berbeda-beda untuk tiap unit tiang listrik. 

Kemudian dilihat dari jumlah rak pole band pada tiang listrik, terdapat 2 pilihan utama, yaitu pole band single rack dan pole band double rack. Masing-masing jenis terbagi lagi menjadi beberapa pilihan produk, dan berikut pilihan jenisnya:

      pole band single up set 8,5 inch
      pole band single up set 7,5 inch
      pole band single up set 6,5 inch
      pole band single up set 5,5 inch
      pole band single up set 4,5 inch
      pole band single up set 3,5 inch
      pole band single rack 8,5 inch
      pole band single rack 7,5 inch
      pole band single rack 6,5 inch
      pole band single rack 5,5 inch
      pole band single rack 4,5 inch
      pole band single rack 3,5 inch
      pole band double rack 8,5 inch
      pole band double rack 7,5 inch
      pole band double rack 6,5 inch
      pole band double rack 5,5 inch
      pole band double rack 4,5 inch
      pole band double rack 3,5 inch

Komponen alat jaringan listrik PLN ini bisa Anda dapatkan di pusat penjualan berbagai pusta atau suplier perlengkapan, peralatan, dan aksesoris listrik yang sekaligus sebagai produsen produk-produk tersebit. Komponen pole band ini juga biasa digunakan sebagai komponen penting pada instalasi kabel telekomunikasi. Jadi tak heran jika kita sering menjumpai petugas Telkom yang juga menggunakan komponen ini. Untuk mendapatkan jaminan keamanan, semua produk pole band tiang listrik diproduksi dengan standard yang sama dengan standard produk yang digunakan oleh PLN dan Telkom.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar