Sabtu, 12 November 2016

Jual Penghalang Panjat Tiang Listrik PLN - Anti Climbing Tiang Listrik PLN


Anda yang tinggal tak jauh dari tiang listrik PLN pasti pernah melihat suatu komponen pada tiang yang dipasang pada bodi tiang listrik beton. Penghalang panjat tiang listrik ini biasa ini memang sengaja dipasang sebagai penghalang agar tiang listrik sulit untuk dipanjat, kecuali oleh petugas PLN. Penghalang panjat tiang listrik beton ini dibuat dari bahan logam besi berkualitas. Anti climbing ini berupa besi berbentuk bulat dan plat besi yang dirangkai sedemikian rupa. Karena berbahan logam besi yang identik mudah berkarat, seluruh bodi komponen ini dilapisi dengan finishing galvanis sehingga tidak akan berkarat meski telah terkena guyuran hujan dan terik matahari. Penghalang panjat tiang listrik ini diproduksi dengan berbagai macam ukuran, sesuai dengan ukuran tiang beton/ tiang besi yang akan dipasang komponen ini. Umumnya ukuran bodi tiang beton dan tiang besi kurang lebih ada yang 4 inch dan 7 inch. Sedang tebal plat besi pada komponen ini kurang lebih 3 mm dan lebar 3 mm. Bagaimana dengan panjangnya? Panjang besi untuk tiang listrik beton kurang lebih 33 cm dan 27 cm untuk tiangbesi. Bagian ujung besi biasanya dibuat tajam agar tiang nantinya tidak bisa dipanjat. Sekilas penghalang panjat untuk tiang listrik ini memang mirip dengan cakar harimau, hanya saja  ‘cakar harimau’ ini terbuat dari logam besi yang terkenal keras. 


 jual penghalang panjat, penghalang panjat, cakar macan,jual cakar macan, penghalang panjat pln, jual pengahlang panjat tiang, jual penghalang panjat tiang listrik pln, penghalang panjat tiang listrik, penghalang panjat pipa, penghalang panjat tiang lampu jalan, tiang listrik, tiang listrik pln, tiang lampu jalan, tiang pju, penghalang panjat tiang pju, jual penghalang panjat tiang besi, jual penghalang panjat tiang beton, anti clombing tiang, anti climbing tiang besi, penghalang panjat tiang besi galvanis, penghalang panjat tiang besi galvanis, tiang galvanis, tiang listrik, tiang beton, tiang listrik, jual penghalang panjat murah, jual penghalang panjat tiang besi murah, jual penghalang panjat tiang beton murah, jual tiang, tiang besi pln, tiang beton pln, tiang listrik pln, tiang beton pln, tiang listrik besi pln, jual alat alat listrik, jtr, jrt, jaringan rendah, jaringan tinggi, tegangan tinggi, tegangan rendah, clamp tiang, klem tiang listrik, clamp tiang listrik, jual penghalang panjat, penghalang panjat, cakar macan,jual cakar macan, penghalang panjat pln, jual pengahlang panjat tiang, jual penghalang panjat tiang listrik pln, penghalang panjat tiang listrik, penghalang panjat pipa, penghalang panjat tiang lampu jalan, tiang listrik, tiang listrik pln, tiang lampu jalan, tiang pju, penghalang panjat tiang pju, jual penghalang panjat tiang besi, jual penghalang panjat tiang beton, anti clombing tiang, anti climbing tiang besi, penghalang panjat tiang besi galvanis, penghalang panjat tiang besi galvanis, tiang galvanis, tiang listrik, tiang beton, tiang listrik, jual penghalang panjat murah, jual penghalang panjat tiang besi murah, jual penghalang panjat tiang beton murah, jual tiang, tiang besi pln, tiang beton pln, tiang listrik pln, tiang beton pln, tiang listrik besi pln, jual alat alat listrik, jtr, jrt, jaringan rendah, jaringan tinggi, tegangan tinggi, tegangan rendah, clamp tiang, klem tiang listrik, clamp tiang listrik,


Bagaimana dengan harga? Harganya cukup terjangkau, hanya sekitar Rp. 105.000 saja. Harga bervariasi karena ada cukup banyak suplier atau produsen yang menjual produk yang serupa dengan harga yang berbeda-beda (mulai dari Rp.95.000 hingga Rp. 125.000). Kemudian, pembeli tidak dapat membeli penghalang panjat tiang ini dalam jumlah satuan karena hanya dapat dijual minimal 100 atau 1.000 buah. Selain untuk tiang listrik beton dan tiang besi, anti climbing ini juga dapat dimanfaatkan sebagai penghalang panjat untuk jenis tiang-tiang lainnya yang memiliki ukuran yang sama dengan tiang beton ataupun tiang besi. 

Dan, apa fungsi utama dari anti climbing atau penghalang panjat tiang listrik PLN ini? Tentu dari namanya saja kita sudah bisa menebaknya. Anti-climbing ini didesain sebagai penghalang yang mana tiang beton atau tiang besi nantinya akan sulit dipanjat setelah dipasang alat ini. Lantas, apa tujuannya? Tentu agar tiang beton atau tiang besi tidak dapat dipanjat demi keamanan. 

Di mana kita dapat membeli anti-climbing atau penghalang panjat ini? Sebenarnya alat ini tersedia dan dijual di pusat-pusat atau suplier peralatan listrik. Kita dapat membelinya sesuai dengan kebutuhan. Hanya saja, jika kita ingin memasang alat pengaman apapun pada tiang listrik yang dekat dengan rumah kita, sebaiknya hubungi petugas PLN saja karena mereka yang memiliki pengetahuan bagaimana cara memasang alat pengaman yang baik dan benar. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar